27 Sep 2015

Review Movie - Insidious Chapter 3

Sebelum review, terlebih dahulu saya berikan sinopsis Insidious Chapter 3 J

Insidious Chapter 3 merupakan prequel dari film Insidious Chapter 1. Tokoh Elise Rainier (Lin Shaye) masih hidup. Di film ini Elise membantu seorang remaja bernama Quinn Brenner (yang diperankan oleh Stefanie Scott) yang di ganggu oleh roh jahat.

Diceritakan bahwa Quinn yang tidak rela dengan kepergian ibunya. Kemudian mencari Elise untuk membantunya berkomunikasi dengan roh ibunya. Akan tetapi saat proses komunikasi, ternyata yang datang bukan roh ibunya melainkan roh jahat. Elise pun melarang Quinn untuk berkomunikasi maupun memanggil roh ibunya.

Quinn tidak mengindahkan larangan Elise. Dia tetap berpikiran bahwa roh yang mengajaknya berkomunikasi adalah roh ibunya (padahal yang mengajaknya berkomunikasi adalah roh jahat). Pasca kecelakaan, barulah Quinn sadar bahwa dirinya diikuti oleh roh jahat yang ingin menguasai tubuhnya.

Awalnya, sang ayah Sean Brenner (diperankan oleh Dermot Mulnorey) tidak percaya dengan apa yang di alami Quinn. Tetapi banyak kejadian aneh yang menimpa putrinya membuatnya sadar bahwa Quinn berada dalam bahaya besar. Setengah percaya setengah tidak, Sean langsung menemui Elise.

Sebenarnya, Elise tidak mau membantu. Karena jika Elise membantu, ada hantu perempuan bergaun pengantin hitam yang ingin membunuhnya (hantu ini muncul di chapter 1 dan 2). Tetapi berkat saran dari temannya, akhirnya Elise berniat membantu Quinn. Apakah usaha Elise membebaskan Quinn dari roh jahat berhasil?

Review Insidious Chapter 3
Insidious Chapter 3 menjadi salah satu film horor yang wajib di tonton. Terlihat dari antusiasme saya mendownload filmnya (beberapa kali gagal karena jaringan wifi eror).

Hantu di Chapter 3 ini tidak terlalu banyak. Bila di hitung-hitung ada 7 hantu yang muncul (rajin banget saya menghitungnya). Yang paling sering muncul adalah hantu yang memakai alat bantu pernapasan yang selalu mengejar Quinn.

Akting pemeran Quinn disini sangat alami. Stefanie Scott bahkan harus rela tubuhnya terlempar dan terbanting saat melakukan adegan.

Nah berikut cuplikan filmnya














Bikin penasaran kan J

Saya beritahukan tempat link downloadnya filmnya di ngunduhfilm


Dan subtitle indonesianya di subscene 

Terima Kasih Ganool dan Lebah Ganteng 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar