25 Sep 2015

Review MV - Arashi - Aozora No Shita, Kimi No Tonari

Yohooo…..
Amel kembali lagi 
Kali ini yang di review adalah MV ARASHI – Aozora No Shita, Kimi No Tonari. Centernya alias pusatnya kali ini adalah Aibachan. Ini MV ke sekian yang Amel favoritkan. Langsung Capcus yooooooo…………..

Penampakan pertama ada Masaki Aiba dan Sho Sakurai

Selanjutnya Jun Matsumoto dan Ninomiya Kazunari

Si Sho lagi dan Riida aka Satoshi Ohno

 Aiba yang memandang keluar sambil memikirkan daku sudah makan apa belum?? (HAH!!)

 Sho yang lagi mikirin saya  yang ngga pulang-pulang (emang Bang Thoyib)

Riida yang lagi mumet karena kehidupannya dengan saya hampir ketahuan paparazzi (kepedean :p)

Nino yang bingung karena cucian di rumah belum di ambil (lama-lama bakalan digebukin sama another fangirls)

Dan yang terakhir casumade {calon suami masa depan} (fans MaotsuJun ngamuk!!!!)

 Scene favorit saya,, si Aiba nengok ke belakang

Scene favorit saya lagi,, Jun menatap masa depan bersama saya (bonyok ntar)

Aiba dan Sho bersulang

 Kakak Jun makan yang banyak ya

Ada Jun. Eh si Nino iseng terus sama Riida

And Fin

Penasaran sama MV nya silahkan Arashi 
Thanks to Arashindo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar